Undangan ML di Bilik Sempit

Bilik Sempit
Undangan ML di bilik sempit adalah undangan Memilih Langsung di bilik sempit di tempat pemungutan suara (TPS). Undangan ML di bilik sempit ini memang sangat mengasyikan untuk di cermati dengan bijak.

Di bilik sempit itulah masa depan Indonesia tercipta. Karena itu pada Pemilu 2014 yang jatuh pada tanggal 9 April, pergunakanlah hak pilih anda dengan sebaik-baiknya untuk Memilih Langsung (ML) seorang calon legislatif atau calon wakil rakyat yang nantinya diharapkan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Didalam bilik sempit yang hanya tertutup kain tipis yang menutupi setengah dari bilik itu. Janganlah malu-malu atau ragu untuk ML (Memilih langsung). Bukalah lipatan kertas suara, lalu rebahkan kertas suara itu di bantal coklat yang sudah tersedia di bilik sempit itu, terserah mau di elus-elus atau tanpa pemanasan terlebih dahulu langsung dicoblos, tapi jangan lupa pergunakan paku yang sudah disediakan, lalu dengan paku itu, silahkan anda Memilih Langsung (ML) caleg pilihan anda.

Tetapi jangan lupa cobloslah dengan Keyakinan, Ketulusan dan Kekuatan Hati Nurani. Karena Hati Nurani itu bersih jangan dinodai !!! Sungguh sangat merugi bila suara kita harus dinodai oleh puluhan lembar uang yang nantinya justru akan merugikan kita semua.

Semoga dengan Keyakinan, Ketulusan dan Kekuatan Hati Nurani, Kita dapat dapat Mewujudkan Mimpi Indonesia yang lebih baik lagi……..Amin.

Berita Lainnya :
 
Template Modify by
Creating Website

Proudly powered by
Blogger