Kisah Selingkuh Pendulum PKS

Arti pendulum dalam kamus bahasa Indonesia adalah sebuah bandul yang bergantung pada seutas tali atau gantungan yang relatif panjang, Dan istilah pendulum ini sekarang lagi ngetrend didunia maya terutama setelah mantan presiden PKS Luthfi Hasan Isaaq dijadikan tersangka oleh KPK, Istilah pendulum ini ditujukan pada gerombolan kader PKS yang membabibuta membela panutannya, gerombolan kader PKS yang taqlid buta ini di dunia maya sering disebut dengan istilah pendulum atau pendulum PKS. 

Seakan mirip sebuah paduan suara, ketika mantan presidennya Luthfi Hasan Isaaq mengundurkan diri dan diganti presiden PKS yang baru Anis Matta dan langsung menyampaikan pidato pertamanya yang mengatakan bahwa dibalik penetapan Luthfi Hasan Isaaq sebagai tersangka oleh KPK, penetapan ini ada konspirasi dibelakangnya, entah konspirasi apa yang dimaksud Anis Matta kalau faktanya sampai hari ini, tuduhan Presiden PKS yang baru itu sama sekali tidak terbukti. 

Gayungpun seakan bersambut, tuduhan Anis Matta bagaikan koor paduan suara, para pendulum pun akhirnya seirama melakukan berbagai macam tuduhan dan fitnah yang keji terhadap siapa saja yang mengkritisi tentang kasus suap impor renyah daging berjanggut. 

Padahal fakta-fakta hukum kasus suap daging impor sudah terbukti pada sidang pertama kasus suap ini digelar dipengadilan tipikor dengan terdakwa dua tersangka direksi PT Indoguna Utama, dalam dakwaannya jaksa mengungkap secara jelas kronologis kasus suap impor daging, begitu juga dengan fakta-fakta hukum lainnya terutama terkait dengan sepak terjang Ahmad Fathanah yang menghebohkan publik karena begitu royalnya terhadap wanita-wanita cantik, kaitan dengan wanita-wanita cantik ini terkait dengan kasus suap dan kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah. 

Kelakuan Ahmad Fathanah ini sempat dibantah oleh para pendulum atau kader PKS, Ahmad Fathanah dituduh sebagai agen zionis, padahal sahabat dekat Luthfi Hasan Isaaq ini begitu banyak kenal dengan elit-elit PKS, misalkan bagaimana sertifikat rumah atas nama istrinya Anis Matta ada di tas Ahmad Fathanah, begitu juga dengan pembelian mobil mewah milik jazuli anggota DPR dari Fraksi PKS, Termasuk juga adanya kedekatan antara Ahmad Fathanah dengan adik kandung Anis Matta. 

Fakta-fakta ini masih saja tetap tidak merubah pendirian para pendulum PKS yang sudah taqlid buta itu, mereka masih sangat yakin bahwa Luthfi Hasan Isaaq dijebak oleh Ahmad Fathanah, Karena gara-gara perbuatan Ahmad Fathanah, maka mantan presiden PKS Luthfi Hasan Isaaq ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. 

Para pendulum ini memang keras kepala, merasa dirinya paling bersih, paling benar dan paling segalanya, lihat saja tingkah laku para pendulum ini didunia maya, semua yang mengkritisi PKS selalu dianggap kafir, fitnah dan umpatan kasar lainnya bahkan sering melakukan pembunuhan karakter, begitu juga tingkah laku mereka yang memuji-muji diri sendiri tanpa disadari bahwa pujian itu justru membuat masyarakat menjadi muak. 

Suatu hari ada cerita menarik ketika kami sedang ngobrol-ngobrol di warung kopi, dalam obrolan itu kami berbincang bincang tentang adanya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sesama para pendulum PKS, Kisah selingkuh ini sempat menjadi buah bibir di masyarakat. 

Namun ketika sedang asyik ngobrol tentang perselingkuhan para pendulum, tiba-tiba datang salah satu pendulum PKS menghampiri kami yang sedang asyik ngobrol diwarung kopi, sebut saja pendulum PKS ini namanya Abi Robert. 

Wah lagi pada asyik ngobrol nih rupanya, kata Abi Robert ? mendapat pertanyaan dari Abi Robert, salah satu teman kami yang bernama Sugeng langsung menjawab, wah kebetulan nih ada Abi Robert, sekalian kita mau bertanya, kata Sugeng. 

Bertanya apaan nih jawab Abi Robert ? Sugeng pun akhirnya menjawab lagi, Abi Robert aku mau tanya nih, apakah kamu sudah dengar adanya isu perselingkuhan sesama pendulum ? 

Wah itu mah cuma isu doang, gak mungkinlah sesama pendulum mau selingkuh, jawab Abi Robert ? 

Mendapat jawaban dari Abi Robert, kami spontan menjawab, hayo kalau kamu gak percaya, mari kita buktikan, kita datangi rumah pendulum yang selingkuh itu, kebetulan siang hari ini, biasanya mereka sering bertemu dirumah salah satu pendulum yang selingkuh. 

Akhirnya berangkatlah kami beramai-ramai kerumah pendulum yang diduga sedang asyik berselingkuh ria itu. Sesampainya dirumah pendulum, tiba-tiba kami mendengar suara rintihan dari salah satu pendulum didalam kamar. 

Tuh, betulkan mereka sedang berselingkuh ria, tanya kami pada Abi Robert ? Ah mana buktinya, jawab Abi Robert ? 

Karena Abi Robert masih tetap tidak percaya, maka akhirnya pintu rumah para pendulum yang sedang berselingkuh ria itu kami dobrak !!!! 

Alangkah kagetnya kami ketika didalam kamar terlihat sesama pendulum itu sedang berpelukan. Tuh, benarkan mereka berselingkuh tanya kami pada Abi Robert ? 

Namun namanya juga pendulum, Abi Robert tetap saja menyangkal sambil menjawab, bohong itu bukan selingkuh, karena anunya pendulum belum masuk ke anunya pendulum satunya lagi, ini hanya kebetulan saja jawab Abi Robert . 

He he he pendulum, pendulum tetap saja masih tetap tidak mengaku dan tetap saja masih menyangkal bahwa pendulumnya sedang berselingkuh ria, padahal bukti sudah didepan mata. 

ilustrasi kisah selingkuh fiktif ini hanyalah sebuah gambaran, bagaimana sikap para pendulum yang tetap kekeuh dengan pendiriannya bila sudah menyangkut perilaku buruk yang menimpa mereka.
 
Template Modify by
Creating Website

Proudly powered by
Blogger